Kamis, 05 Desember 2013

Guitar Lesson 1


 Well,gue di sini bakal sharing tentang dasar-dasar dalam bermain bass.Yang di perluin dalam bermain bass tu yaitu niat lo bermain gitar,jadi kalo lo ga ada niat buat main gitar tentunya lo ga bakalan sulit  buat main gitar.Dan yang kedua,lo harus sering-sering latihan.Dimana pun lo berada,lo harus tetap latihan,ntah itu di rumah,di kantin sekolahan,dan dimanapun. (Di sarankan main gitar di WC,karna WC tempat yg sunyi dan asik buat main gitar )

Menurut gue gitar tu sangat berperan sebagai alat musik penentu harmonisasi atau bisa ngehadirin banyak nada, gitar juga sama kayak vocal, selain meracik irama juga banyak membentuk pola-pola melodi/lagu (riff/lick), itulah sebabnya dimanapun gitar selalu menjadi instrumen paling favorit, yg jadi persoalan adalah banyak yg bisa bermain gitar namun sedikit yg bisa maininnya dengan benar dan indah
Main gitar pun gak segampang yang lo kira,butuh bertahun-tahun supaya benar-benar mahir main gitar.Jadi lo harus serius pas lagi latihan.(Sebelum main gitar diusahakan loncat sambil nari tor-tor)

Langsung aja gue ajarin lo dari kunci dasar dulu.abis kunci dasar baru kunci inggris ( hehe -_- )

NB:Maaf foto nya gak nampilin muka gue,takut nya banyak yg naksir haha

1.Kunci A
 

 2.Kunci B



3.Kunci C


4.Kunci D



5.Kunci E



6.Kunci F



7.Kunci G



Hmm,kayaknya gue cuman bisa ngeshare teknik main gitar nya,mungkin di postingan berikut nya gue share lagi tentang teknik gitar yg lain.Oke,sekian dari gue,Bye !


0 komentar:

Posting Komentar